Teknik Menciptakan Noda Kayu dari Kulit Kacang Walnut Hitam

Pernahkah Anda menyimak noda hitam, menghiasi jalanan di pedesaan? Atau menodai tangan Anda, mengupas kulit kacang hijau yang berwarna hijau terang? Maka kita menyadari pigmen powerful mereka.

Secara pribadi, saya belum menemukan teknik yang baik guna menghilangkan noda kenari hitam. Waktu tampaknya bekerja sangat baik, sebab kenari hitam yang meninggalkan kacang hitam tidak terpengaruh oleh sabun dan air dan cara pembersihan tradisional lainnya.

Kacang kenari hitam dapat menciptakan kekacauan bila tidak dipedulikan di halaman atau di halaman lokasi tinggal Anda. Jika tidak dipedulikan berbaring, bukti yang mereka tinggalkan memerlukan waktu guna menghilang.

Di sisi lain, mereka dapat sangat bermanfaat ketika dipakai untuk menciptakan noda kayu produksi sendiri. Semua kualitas yang menciptakan kenari hitam menjadi gangguan untuk pemilik tanah, menjadikannya ideal guna menodai kayu. Di samping itu, memanfaatkan lambung untuk menciptakan noda ialah cara yang bagus untuk meminimalisir limbah andai Anda mengoleksi kacang kenari guna diawetkan dan dimakan.

Membuat noda kayu kenari hitam

Ada sejumlah cara bertolak belakang untuk menciptakan noda kayu dari kulit walnut hitam. Setiap cara memiliki keunggulan dan kekurangan. Metode kesatu barangkali yang sangat terlibat dan membosankan, namun menawarkan kontrol yang paling, memungkinkan Anda guna mendapatkan warna yang kita inginkan. Disamping itu ada juga cara memanen kacang kenari serta Anda juga bisa mendapatkan buku terbaru dari kami.

Noda kayu tercipta dari bubuk walnut hull

Menggunakan bubuk walnut hull untuk menciptakan noda kayu kustom kita sendiri memungkinkan Anda guna menambahkan sejumlah atau sesedikit pigmen yang Anda mau untuk menciptakan noda Anda. Ini pun menawarkan deviden dari penyimpanan yang lebih sederhana sebab Anda bisa menyimpan bubuk kenari untuk menciptakan noda sesuai keperluan Anda daripada memproduksi tidak sedikit noda dan mesti menyimpannya dalam toples. Namun, tersebut juga membutuhkan sejumlah langkah ekstra untuk menciptakan bubuk dari kulit walnut kita yang dibuang.

Membuat bubuk dari kulit kenari

1. Lepaskan lambung. Jika kita berencana guna menyimpan dan melestarikan kacang kenari, Anda mesti membatalkannya. Jika kita mempunyai sedikit kacang kenari, kita mungkin dapat merebusnya dengan tangan memakai palu dan pahat. Jika kita mempunyai jumlah yang besar, kita mungkin hendak menggunakan de-huller. Saat kulitnya keras dan susah diangkat, pisahkan kenari selama sejumlah hari. Lambung akan lumayan lunak guna dihilangkan sendiri.

2. Angkat lambung kapal. Setelah kita menghapus lambung, cincang sekecil barangkali dan sisihkan.

3. Kulit kulit cangkang Anda. Sebarkan lapisan tipis lambung kapal di rak yang tercipta dari jaring dan simpan di lokasi kering yang sejuk guna mengering. Aduk sesekali hingga berwarna cokelat gelap sampai hitam dengan tekstur kasar.

4. Grind lambung kering Anda. Menggunakan penggiling kopi atau food processor menggiling lambung kering Anda. Dengan menjalankan lambung kita berkali-kali, kita dapat menciptakan bubuk yang lebih halus.

Menggunakan bubuk walnut-hull untuk menciptakan noda

Setelah Anda mengolah kulit walnut menjadi bubuk yang dapat digunakan, kita siap untuk menciptakan noda kayu.

Persediaan

– Toples kaca

– Bubuk walnut-hull

– Air

Cara

1. Merebus sepanci air.

2. Campur noda Anda. Tambahkan bubuk walnut-hull ke dalam air mendidih, pakai 1 ons bubuk walnut-hull per liter air. Jika Anda hendak membuat pigmen yang lebih gelap, tambahkan lebih tidak sedikit bubuk walnut-hull guna mempergelap noda Anda.

3. Hapus dari panas dan aduk.

4. Transfer gabungan noda ke tabung kaca.

5. Dinginkan noda semalam.

6. Kocok wadah sebelum digunakan.

Pro tip: Jika ditabung di luar sinar matahari langsung, noda Anda mesti bertahan lama.

Noda kayu dari kulit kenari

Jika kita tidak hendak membuat bubuk walnut-hull, kita juga dapat menghasilkan noda kayu walnut hitam dengan memakai sekamnya.

Persediaan

– 15 kenari

– 1 galon air

– Toples kaca

Cara

1. Lepaskan sekam kenari, memakai tips di atas.

2. Tempatkan sekam di dalam panci mengandung 1 galon air.

3. Didihkan air dan sekam sekitar satu jam, aduk gabungan ini secara rutin.

4. Angkat noda dari panas dan biarkan dingin.

5. Pisahkan sekam dari noda memakai saringan.

6. Transfer noda ke stoples gelas Anda.

7. Biarkan sampai dingin sepenuhnya sebelum digunakan.

Noda kayu dari kulit walnut tanpa panas

Metode terakhir untuk menciptakan noda kayu dari kulit walnut ialah yang sangat tidak padat karya tetapi memerlukan waktu sangat lama untuk membaur noda.

Persediaan

– 15 kenari

– 1 galon air

– Guci besar

Cara

– Lepaskan sekam kenari, memakai tips di atas.

– Isi tabung besar dengan sekam dan galon air dan tutup.

– Biarkan gabungan duduk di mana saja dari sejumlah hari hingga sejumlah minggu, tergantung pada warna yang kita inginkan.

– Saring sekam, tuangkan gabungan Anda ke dalam stoples atau toples terpisah guna digunakan.